Senin, 20 Juni 2011

Tuhan, kuatkan aku, turunkan ujian-MU


Ketika hati kamu gundah, sadari hal simpel ini.. “Sepertinya aku agak jauh dari TUHAN belakangan ini”

Kapan terakhir kali kamu berbicara dan mengadu kepadaNYA? kalau udah terlalu lama, siap2 hati jadi galauTuhan adalah tempat berpaling nomer satu di seluruh jagad.. IA Maha Mengatur, Maha Penyayang, Maha Memelihara hambaNYA

Santai aje jek.. problem dunia ga akan ngelebihin kekuatan kita koq.. tarik napas.. relaks.. ayo fokus sama solusi
Mereka yang galau terus2an artinya ngga mengenal Tuhannya.. ayoo mendekat kepadaNYA..
Coba.. jgn dipikirin aja masalahnya.. jadi makin galau.. mending mulai mengingat TUHAN.. trus yakin pasti ada solusinya

Solusi dari semua masalah di dunia adalah… Mendekat kepada Tuhan.. ngga percaya? buktiin aja sendiri Neng.. Bang ˆ⌣ˆ
Tuhan menjanjikan SOLUSI dari segala arah bagi hambaNYA yang DEKAT denganNYA.. #DiJAMIN!

Apapun tantangannya.. aku YAKIN pasti ada jalan keluar! TUHAN pasti memberikan bantuanNYA!

Saya YAKIN Tuhan akan memberikan jalan keluar bagi semua tantangan hidup Saya! (Katakan YESSS!!)

Gimanapun susahnya ujian TUHAN, aku YAKIN IA akan menurunkan kunci JAWABANnya.. YAKIN BANGET!

Semua jalan nanjak.. pasti selepasnya ada jalan turun.. aku YAKIN seYAKIN-YAKINnya YAKIN!

Gimanapun jeleknya episode hidup kita minggu ini, minggu depan pasti bersambung dgn JAUH LEBIH BAIK!

Cembetut malah akan membuat keburukan datang…. hayooh pasang senyuman paling manisnya dong ˆ⌣ˆ

Latih kekuatan otot dgn barbel.. Latih kekuatan hati dengan masalah.. Tuhan, kuatkan hatiku, turunkan ujianMU

Have a FUNtastic Week Sobat-Motty! ˆ⌣ˆ

Sumber: http://motivatweet.wordpress.com/2011/06/20/tuhan-kuatkan-aku-turunkan-ujianmu/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar