Senin, 13 Juni 2011

Tiga Bulan Lagi, Mainkan Angry Birds di Facebook


Tiga Bulan Lagi, Mainkan Angry Birds di Facebook


HELSINKI, KOMPAS.com - Permainan yang sedang populer di dunia, Angry Birds, bakal makin menjangkau lebih banyak orang. Rovio kini tengah menyiapkan versi permainan tersebut yang dapat dimainkan langsung di Facebook, tak harus lewat smartphone.
Menurut informasi yang disampaikan Peter Vasterbacka, chief marketing officer Rovio, rencana tersebut akan diwujudkan dalam tiga bulan ke depan. Vasterbacka yang punya jabatan resmi dengan sebutan "Mighty Eagle" itu mengatakan Rovio dan Facebook tengah melakukan penjajakan.
"Kami akan mengeluarkan permianan berbasis jejaring sosial kami beberapa bulan lagi. Kami saat ini sedang mempersipakannya dengan Facebook dan Angry Birds akan aktif di situs tersebut dalam tiga bulan ke depan," ujar Vasterbacka seperti dilansir situs Telegraph.co.uk, pekan lalu.
Belum ada penjelasan lebih rinci seperti apa model permainan Angry Birds versi Facebook. Belum tahu apakah Rovio akan mengintegrasikan fitur media sosial yang dipakai Facebook dalam permainan tersebut atau dalam bentuk interaksinya saja dalam berbagi informasi dengan pengguna Facebook lainnya.
Vasterbacka hanya memastikan bahwa Angry Birds akan diperlakukan seperti Farmville, game buatan Zynga yang sangat terkenal di Facebook. Permaianna tersebut akan bisa diakss cuma-cuma, namun untuk mendapatkan pengalaman lebih dengan fitur-fitur tambahan atau ekstras pengguna diminta membayar. keuntungan dari penjualan tersebut akan dibagi antara Rovio dan Facebook.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar